Rabu, 27 Mei 2015

13 Tips Untuk Membuat Anda A Smart Home Pembeli!

13 Tips Untuk Membuat Anda A Smart Home Pembeli!

Membeli real estate dapat menjadi stres dan peristiwa yang mengubah hidup. Mengetahui bagaimana proses bekerja, bagaimanapun, dapat membantu menjaga stres yang terkait untuk minimum. Dalam paragraf mendatang, Anda akan belajar bagaimana untuk mengambil alih situasi Anda dan membuat belanja untuk real estate pengalaman yang menyenangkan.

Sebelum pindah ke rumah baru, Anda perlu membeli polis asuransi pemilik rumah. Jika tornado atau gempa pemogokan sebelum Anda bahkan pindah, Anda akan senang asuransi pemilik rumah Anda mencakup kerusakan. Jika Anda menunda-nunda tentang mendapatkan asuransi, namun, Anda mungkin menemukan diri Anda dalam mengikat keuangan karena Anda tidak mampu untuk membayar kerusakan rumah baru Anda atau furnitur Anda.

Anda harus memiliki tujuan Anda diatur oleh kepentingan mereka ketika Anda sedang berusaha untuk menegosiasikan kesepakatan untuk setiap bagian dari real estat. Lihatlah semua variabel dalam kesepakatan tersebut dan menentukan apa yang ingin Anda capai dengan masing-masing. Pastikan Anda tetap pada isu-isu penting selama negosiasi. Pilih pertempuran Anda dengan bijaksana; dalam keadaan tertentu mungkin tidak layak untuk memiliki segala sesuatu yang Anda inginkan dari kesepakatan.

Jika Anda belanja untuk rumah dan memiliki mobil, pastikan bahwa ada parkir yang memadai. Jika Anda tidak memiliki garasi, jalan masuk atau jalan parkir, penting untuk menanyakan tentang parkir kendaraan Anda. Jika parkir tidak tersedia, Anda mungkin hanya menemukan diri Anda berjalan mil ke mobil Anda diparkir. Hal ini terutama sulit ketika cuaca buruk adalah pertimbangan.

Pergi untuk rumah impian Anda. Investor tidak setuju pada apakah ini adalah saat yang tepat untuk menjual rumah Anda untuk meng-upgrade, meskipun beberapa yang mendukung rencana tersebut. Harga rumah hanya sebagai kemungkinan meningkat karena mereka jatuh selama titik waktu ini, sehingga menemukan rumah impian Anda dan membuat tawaran Anda mampu harus dilakukan segera setelah Anda mampu.

Ketika Anda membeli semua jenis properti, Anda harus memiliki beberapa dana tambahan sisihkan. Biasanya, menutup biaya termasuk uang muka Anda, pajak real estate untuk tahun dan poin yang Anda harus membayar hipotek Anda saat membeli rumah. Sangat sering, biaya penutupan juga mencakup beberapa item yang berhubungan dengan daerah di mana Anda membeli, seperti obligasi perbaikan, pajak sekolah, dan sebagainya.

Anda perlu diatur jika Anda akan mencoba untuk membeli rumah. Memiliki folder di komputer atau tablet yang didedikasikan untuk semua informasi yang Anda belajar tentang real estate dari berbagai sumber online dan offline. Ini memberi Anda repositori terpusat data Anda dapat mengakses kapan pun Anda membutuhkannya.

Jika Anda membuat penawaran untuk membeli rumah tetapi penjual ditolak, jangan berkecil hati. Penjual mungkin masih menemukan beberapa cara untuk menyelesaikan kesepakatan. Mereka mungkin menutupi biaya penutupan, atau menawarkan untuk membuat beberapa perbaikan sebelum Anda bergerak.

Anda akhirnya memutuskan untuk membeli rumah, tapi sekarang Anda harus menemukan agen real estat terkemuka. Mewawancarai beberapa agen untuk menemukan satu yang dapat dipercaya yang mengerti kebutuhan Anda. Seorang agen dengan catatan terbukti dapat membimbing Anda dengan benar. Perlu diingat bahwa Anda harus melakukan penelitian Anda untuk menemukan agen yang membuat kepentingan terbaik Anda dalam pikiran.

Ketika berpikir tentang pindah, luangkan waktu untuk menjelajahi daerah sekitar pembelian potensial Anda pada world wide web. Ada beberapa situs online yang memberikan statistik bahkan untuk kota kecil. Sebelum membeli properti, lihatlah penduduk daerah sekitar itu, tingkat pekerjaan dan pendapatan rata-rata untuk menentukan apakah Anda menemukan daerah menarik dan menjanjikan.

Tetap dalam komunikasi dengan investor real estate. Properti selalu di pasar, tetapi banyak investor hanya tertarik pada jenis tertentu sifat. Metode ini dapat berguna untuk mengorek peluang investasi yang belum menyambar oleh investor real estate lainnya.

Jika Anda membeli rumah yang diambil alih, Anda harus mengasumsikan bahwa itu akan membutuhkan perbaikan. Sebuah rumah yang telah diambil alih mungkin telah ditinggalkan untuk sementara waktu sebelum itu tercantum. Rumah yang diambil alih biasanya membutuhkan pengendalian hama dan sistem HVAC baru. Beberapa penawaran terbaik yang dapat Anda temukan di pasar foreclousre yang rumah HUD untuk dijual. Di beberapa bagian negara Anda benar-benar dapat membeli rumah HUD dengan hanya $ 100 uang muka!

Ada beberapa program bantuan pembayaran yang dapat Anda melakukan pembayaran di atas, siap untuk Anda gunakan. Ini adalah kepentingan terbaik Anda untuk menemukan ini. Jika penjual Anda memainkan biaya penutupan Anda juga dapat membantu menghemat sejumlah besar uang.

Jangan membuat keputusan real estate ruam. Luangkan waktu Anda dan realistis seperti yang Anda mengevaluasi pilihan Anda. Menemukan properti yang tepat untuk Anda bisa menjadi proses yang panjang.

Dengan melakukan tips menyatakan, Anda bisa membuat membeli rumah lebih mudah dan halus. Jika Anda tahu apa yang Anda berada di toko untuk saat membeli properti, setengah pertempuran dimenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar