Kamis, 21 Mei 2015

Menempatkan di Penawaran untuk Rumah Baru

Menempatkan di Penawaran untuk Rumah Baru

Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa harga rumah baru memiliki harga nego. Meskipun ada harga dasar untuk model-model tertentu, masih ada ruang bagi para calon pembeli untuk mengajukan penawaran. Pergi dengan agen real estat adalah salah satu pilihan, yang memungkinkan orang lain untuk menangani semua penawaran dan negosiasi atas nama Anda. Di sisi lain, jika Anda pergi tanpa makelar, Anda sudah memiliki sesuatu yang dapat Anda bawa dengan pembangun.

Harga Pokok

Sedangkan metode yang kurang berhasil negosiasi, Anda dapat menawarkan untuk membayar kurang dari harga dasar yang ditawarkan untuk rumah baru. Anda bisa mendapatkan total untuk rumah, sebelum menambahkan upgrade Anda, dan menawarkan lebih sedikit. Sebagian besar waktu, pembangun tidak akan mempertimbangkan jenis penawaran. Ada sejumlah uang yang harus dilakukan pada setiap rumah dan tidak mudah untuk memotong margin keuntungan dengan cara ini. Biayanya pembangun lebih berkompromi pada bagian dari biaya yang bertentangan dengan beberapa yang lain.

Lot Premium

Premi Lot cenderung lebih fleksibel dan orang-orang memiliki kemampuan untuk mengubah bagian ini menawarkan pada rumah baru. Pembangun tidak kehilangan banyak uang karena menyangkut tanah. Seseorang dapat menawarkan untuk menyingkirkan premi banyak bersama-sama atau membagi perbedaan dengan pembangun. Jika biaya rumah hanya dalam jangkauan dan calon pembeli sudah disetujui, pembangun mungkin lebih cenderung untuk membuat jenis kompromi, terutama ketika masyarakat hanya memiliki rumah baru beberapa untuk pergi sampai selesai.

Upgrade dan Ekstra

Pilihan lain untuk negosiasi dengan rumah baru meminta uang tambahan untuk upgrade yang berbeda. Pembeli dapat meminta sesuatu yang spesifik seperti meja ditingkatkan dan lemari atau ia dapat meminta sejumlah uang untuk dibelanjakan pada properti. Baik di dalam dan di luar rumah terbuka untuk negosiasi. Itu hanya tergantung pada apa yang pembangun memutuskan. Ada saat-saat ketika pemilik lebih mungkin untuk bernegosiasi dan pembeli dapat mencoba untuk mengambil keuntungan dari saat ini.

Ketika masyarakat baru dan ketika kebutuhan untuk menyelesaikan, pembangun sering menawarkan insentif. Jika Anda sedang mencari sesuatu yang berbeda, jangan takut untuk mengajukan penawaran. Ingat bahwa terburuk yang bisa terjadi adalah pembangun akan mengatakan tidak. Dengan rumah baru, ada ruang untuk berbicara dengan salah satu perwakilan pembangun untuk melihat apakah ada kemungkinan bahwa tawaran tertentu akan diterima. Jangan menyerah jika tawaran pertama tidak diterima. Kembali dan berpikir tentang apa yang mungkin Anda ingin menawarkan waktu berikutnya atau mempertimbangkan counter tawaran yang diberikan oleh pembangun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar