Kamis, 28 Mei 2015

First Home Pembelian Lessons - Apa yang Tepat A Mortgage Apakah

First Home Pembelian Lessons - Apa yang Tepat A Mortgage Apakah

Ketika kita mendengar pembicaraan tentang pembelian rumah pertama kami selalu mendengar hipotek kata. Sebuah hipotek adalah kata yang digunakan itu berarti pinjaman sehubungan dengan membeli rumah.

Kecuali Anda bergulir di kemungkinan uang yang jika Anda ingin membeli rumah Anda harus mengambil pinjaman dan yang disebut hipotek. Bank yang meminjamkan uang untuk hipotek disebut pemberi pinjaman.

Bila Anda membeli rumah pembayaran bulanan Anda membuat kembali ke pemberi pinjaman / bank disebut pembayaran hipotek bulanan. Tingkat bunga yang melekat pada hipotek (dan selalu ada bunga) disebut suku bunga kredit.

Jika untuk alasan apapun Anda tidak dapat melakukan pembayaran hipotek Anda pada pembelian rumah pertama Anda bank repossesses rumah Anda. Proses bank mengambil kembali rumah seseorang disebut akan menjadi standar atau penyitaan. Ketika salah satu masuk ke standar bank baik menjual rumah kembali ke orang tersebut ketika sedang dalam penyitaan atau bisa kembali di pasar.

Bank menjual rumah yang diambil alih untuk membuat uang yang mereka hilang. Uang yang hilang adalah uang yang mereka meminjamkan Anda dan uang orang tidak mampu membayar kembali.

Waktu yang diperlukan bagi seseorang untuk membayar kembali pinjaman disebut istilah.

Di Amerika Serikat kita memiliki 15 tahun dan 30 tahun persyaratan pinjaman hipotek. Istilah menganggap berapa tahun pemberi pinjaman akan memberikan Anda untuk membayar kembali pinjaman atau hipotek.

Pada akhir istilah idealnya Anda memiliki pembelian rumah pertama Anda. Orang yang lebih memilih lebih banyak fleksibilitas memilih istilah 30 tahun. Hal 30 tahun biasanya lebih mudah untuk memenuhi syarat untuk dan pembayaran bulanan yang relatif lebih rendah.

Bila Anda memilih untuk jangka 30 tahun itu memberikan kemungkinan membangun rumah yang lebih baik dan memiliki lebih banyak uang cair di tangan. Anda dapat membayar sedikit tambahan setiap bulan dengan jangka waktu pinjaman 30 tahun jika Anda memilih demikian. Anda juga menyimpan sedikit lebih banyak dengan kepentingan yang dapat membuat lebih mudah bagi Anda untuk menyelesaikan melunasi sebelum berakhir jangka 30 tahun.

Hal yang baik tentang istilah 15 tahun itu akan menghemat 15 tahun yang menarik dalam jangka panjang dan pinjaman lunas di separuh waktu.

Kelemahan dari jangka waktu pinjaman 15 tahun untuk pembelian rumah pertama Anda adalah pembayaran bulanan yang lebih besar apakah Anda suka atau tidak. Tidak ada fleksibilitas di sana seperti ada dengan istilah 30 tahun. Tetapi jika Anda adalah orang yang mampu jangka 15 tahun dan tidak percaya diri untuk pergi dengan pembayaran ekstra utama dari 30 tahun jangka panjang kemudian mengambil istilah 15 tahun.

Anda menyimpan bundel pada bunga dan memiliki rumah Anda di separuh waktu. Dan, jika Anda memiliki kredit yang sangat baik beberapa pemberi pinjaman akan membebaskan pembayaran ke bawah menuju rumah jika Anda mengambil jangka waktu pinjaman 15 tahun.

Begitu juga jumlah Anda, menganalisis gaya hidup Anda dan memilih istilah apa yang bekerja untuk Anda dalam jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar