Kamis, 21 Mei 2015

Panduan Dasar untuk Neighborhood Shopping

Panduan Dasar untuk Neighborhood Shopping
Ada tahapan yang berbeda yang terlibat dalam proses pembelian rumah, termasuk penganggaran, melamar prakualifikasi, mengisi aplikasi pinjaman, dan sebagainya. Salah satu bagian yang paling penting dari rumah berburu adalah lingkungan belanja. Ini berarti bahwa Anda tidak hanya harus mencari rumah yang tepat, tetapi Anda juga harus mencari lokasi yang tepat dan masyarakat. Sebelum Anda memutuskan untuk membeli sebuah rumah khusus bagi Anda dan keluarga Anda, ada faktor lain yang harus diperhatikan selain dari ukuran dan tata letak properti atau masyarakat. Berikut adalah beberapa faktor yang Anda perlu untuk melihat ke dalam ketika lingkungan belanja.
Keselamatan Dan Keamanan
Ketika memeriksa lingkungan dan masyarakat, disarankan untuk melihat ke dalam keamanan dan keselamatan mereka. Misalnya, Anda perlu memeriksa salah satu fitur keselamatan berikut:
Apakah ada lampu jalan dan trotoar?
Apakah jalan utama mudah diakses?
Apakah anak-anak yang aman di jalan sementara mereka menunggu di halte bus atau ketika mereka naik sepeda mereka?
Selain itu, juga merupakan ide yang baik untuk mengunjungi kantor polisi setempat dan menanyakan tentang rincian penting seputar lingkungan. Anda bahkan dapat memeriksa tingkat kejahatan lingkungan untuk memastikan bahwa Anda tidak akan tinggal di tempat di mana Anda atau anggota keluarga Anda beresiko. Hal ini juga dianjurkan untuk mencari masyarakat dengan menonton lingkungan. Dengan cara ini, Anda dapat yakin bahwa anggota masyarakat mengambil bagian dalam memastikan keselamatan lingkungan.
Kualitas Dan Aksesibilitas Dari Sekolah Dan DKI Lain
Jika Anda memiliki anak-anak, sangat penting bahwa lingkungan terletak dekat sekolah. Jika demikian, Anda perlu mengunjungi sekolah dan melakukan penelitian. Anda harus menentukan apakah standar sekolah yang cukup tinggi untuk menjamin kualitas pendidikan tinggi bagi anak Anda. Ketika mengunjungi sekolah-sekolah, Anda perlu memperhatikan fitur keselamatan mereka, kebersihan sekolah, dan perilaku siswa. Sebagai tip tambahan, Anda juga dapat meminta orang tua serta pemilik bisnis lokal tentang pendapat mereka mengenai sekolah di masyarakat.
Selain sekolah, Anda juga harus menentukan kedekatan lingkungan untuk pendirian penting lainnya, seperti kantor, rumah sakit, kawasan perbelanjaan, transportasi umum, gereja, dan sebagainya.
Sekitarnya Komunitas
Setelah Anda telah menemukan lingkungan yang memenuhi standar dan kebutuhan, Anda harus mempertimbangkan masyarakat sekitar juga. Anda harus menentukan apakah lingkungan dekat pabrik bau, bisnis menyenangkan, atau jalan-jalan utama yang sibuk. Faktor-faktor ini sangat penting karena dapat mempengaruhi keputusan Anda. Ingat bahwa jika Anda memutuskan untuk membeli properti-dengan rumah kurang diminati dan masyarakat sekitar, kemudian menjualnya di tahun-tahun mendatang, Anda mungkin memiliki waktu sulit menemukan pembeli untuk rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar