Kamis, 28 Mei 2015

Membeli Rumah? Apakah yang lebih baik, sebuah Kualifikasi Pra-Letter atau Surat Persetujuan Pra-?

Membeli Rumah? Apakah yang lebih baik, sebuah Kualifikasi Pra-Letter atau Surat Persetujuan Pra-?

Apakah Anda berencana membeli rumah pertama atau kelima Anda, agen akan membawa Anda lebih serius jika Anda memiliki sebuah surat pra-persetujuan atau surat pra-kualifikasi. Hal ini sangat penting dalam pasar perumahan panas di mana orang menawar sampai harga rumah di atas harga bertanya. Sementara itu bagus dan keren untuk menjadi penawar tertinggi pada rumah tertentu, tetapi jika Anda tidak memiliki pinjaman di belakang Anda pemilik rumah lebih mungkin untuk mengambil orang berikutnya di baris yang tidak memiliki satu. Jika Anda memiliki salah satu dari dua huruf penjual tahu Anda benar-benar dapat melakukan apa yang Anda katakan akan Anda lakukan. Jadi yang lebih baik untuk memiliki, surat pra-kualifikasi atau surat pra-persetujuan?

Pertama Anda harus tahu apa yang masing-masing sebenarnya sehingga Anda dapat memberitahu mana yang lebih baik untuk memiliki ketika Anda membuat tawaran pada rumah yang sempurna Anda telah eying.

Sebuah surat pra-kualifikasi hanya memberi Anda gambaran tentang berapa banyak uang yang Anda bisa memenuhi syarat untuk meminjam. Kreditur belum melihat adanya dokumen pendukung apa yang Anda memberitahu mereka. Mereka mengambil kata-kata Anda bahwa Anda membuat $ 12,000 sebulan dan memiliki kredit sterling. Anda mungkin berpikir bahwa hipotek terlambat pada laporan Anda bukan masalah besar, tidak menyadari bahwa itu akan menjatuhkan Anda dari perdana ke subprime pinjaman. Seorang petugas pinjaman hanya menggunakan template, menempatkan nama Anda di tempat yang tepat dan email atau tangan kepada Anda sepuluh menit setelah Anda memintanya. Mereka telah memberikan surat pra-kualifikasi pada itikad baik bahwa segala sesuatu yang Anda memberitahu mereka adalah benar dan akurat. Itu surat pra-kualifikasi untuk Anda.

Jenis lain dari surat Anda mungkin meminta adalah surat pra-persetujuan; yang satu ini membawa lebih banyak berat badan Anda akan segera melihat. Sebuah surat pra-persetujuan berarti bahwa Anda telah diberi pinjaman informasi tertentu seperti pendapatan, aset, dan kewajiban, dan informasi yang telah diverifikasi. Jika pemberi pinjaman Anda belum ditarik kredit Anda, atau meminta izin untuk melakukannya, Anda harus memintanya. Jika saya membeli rumah saya ingin memastikan tidak ada laporan saya yang mungkin membuat saya dari rumah impian saya pemandangan saya set pada. Sekarang hanya karena mereka telah melakukan semua itu dan Anda memiliki surat pra-persetujuan di tangan Anda, itu tidak berarti mereka benar-benar akan pinjaman Anda uang. Ini hal terbaik berikutnya meskipun. Sekarang jika Anda muncul untuk memadamkan tawaran pada rumah, Anda akan dianggap serius dengan surat di tangan. Anda dan penjual dapat yakin bahwa Anda mungkin bisa mendapatkan pinjaman jika mereka menerima tawaran Anda.

Jadi di sana Anda memilikinya, perbedaan antara surat pra-kualifikasi dan surat pra-persetujuan. Jika Anda tidak bisa mendapatkan yang terakhir, mengambil mantan; Anda akan dibawa lebih serius daripada pembeli yang tidak ada di tangan. Good luck dan membeli bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar