Rabu, 27 Mei 2015

Top Saran Untuk Pertama Kalinya Pembeli Rumah

Top Saran Untuk Pertama Kalinya Pembeli Rumah

Semua orang mimpi untuk memiliki rumah. Memiliki rumah sebenarnya dianggap sebagai prestasi seumur hidup. Jadi, kita harus hati-hati bermain sebelum membeli rumah karena, proses total pembelian rumah bisa sangat melelahkan. Jika salah satu tidak yakin apa yang mereka inginkan sebenarnya, maka mungkin terbukti menjadi masalah di masa depan.

Jadilah siap dan merencanakan dengan baik sebelum membeli rumah. Ini akan memastikan Anda dari waktu luang kerumitan selama pembelian Anda dari rumah. Untuk mulai dengan, langkah pertama Anda dalam membeli rumah harus mulai dengan pergi melalui rencana hipotek banyak ditawarkan oleh bank-bank dan pemberi pinjaman lainnya. Rencana hipotek ini perlu dipahami dengan baik dan Anda harus berada dalam posisi untuk mengetahui beberapa rencana yang cocok untuk Anda.

Beberapa rencana hipotek populer yang tersedia adalah rencana Tiga puluh tahun, rencana lima belas tahun dan ARM. Dalam program Tiga puluh tahun peminjam harus membuat 360 pembayaran yang sama, pembayaran bulanan terdiri dari bunga bulanan dan sebagian dari kepala sekolah. Ini adalah program pinjaman yang paling dicintai dan disetujui.

Dalam program lima belas tahun, peminjam diharapkan untuk membuat 180 pembayaran yang sama; pembayaran bulanan terdiri dari bunga dan pokok. Program pinjaman adjustable rate: tingkat bunga disesuaikan, suku bunga rendah pada awalnya dan diperkirakan akan meningkat setelah periode ditakdirkan waktu, pinjaman ini adalah sanksi untuk orang-orang yang tertentu peningkatan pendapatan mereka.

Ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan sebelum mengajukan permohonan pinjaman rumah, beberapa besar, faktor-faktor yang harus dipertimbangkan sebelum menerapkan pinjaman adalah awal uang muka, pendapatan bulanan, rasio hutang terhadap pendapatan, nilai kredit dll selalu dianjurkan untuk berkonsultasi dengan ahli keuangan. Beberapa rincian keuangan kali akan membuat Anda discombobulated dan kesal, para ahli keuangan dapat membantu Anda keluar dengan rincian keuangan dan agen akan memberikan rincian tentang keberadaan sekolah, volume lalu lintas dll di wilayah pemukiman.

Selain mengambil saran dari agen dan pakar keuangan, mengacu pada surat kabar lokal atau tabloid untuk baris untuk mendapatkan ide tentang berbagai harga di lokasi yang berbeda dan Anda dapat menghindari berkeliaran di wilayah mencari rumah yang sesuai dengan anggaran Anda.

Anda diharapkan untuk membuat tiga pembayaran untuk membeli rumah, uang muka, menurunkan biaya pembayaran dan penutupan. Uang muka adalah uang yang harus dibayar dengan tawaran, yang menunjukkan bahwa pembeli serius tentang kesepakatan. Uang muka, persentase dari biaya rumah harus b dibayar sebelum mendapatkan pinjaman. Biaya menutup melibatkan biaya lain-lain, biaya materai, biaya pengolahan dan biaya untuk kertas kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar