Rabu, 27 Mei 2015

Pentingnya Pengungkapan Penjual

Pentingnya Pengungkapan Penjual

Pentingnya Pengungkapan Penjual untuk pembeli tidak dapat diabaikan. Tidak hanya itu hak pembeli untuk mengetahui sejarah rumah, tapi itu keputusan mereka apakah mereka merasa nyaman dengan sejarah itu. Juga, memiliki Pengungkapan Penjual di tangan selama pemeriksaan dapat membantu inspektur.

Waktu untuk pembeli untuk memiliki pengungkapan Penjual adalah sebelum membuat tawaran. Mereka perlu mengetahui sejarah dan juga yang perlengkapan terdaftar di pengungkapan tinggal dan yang tidak. Ini adalah titik negosiasi dan pembeli harus membuat permintaan tambahan untuk perlengkapan dalam penawaran mereka. (Item non-perlengkapan harus pergi pada Bill terpisah Penjualan).

Untuk alasan ini, penting untuk membuat Pengungkapan bagian Penjual kontrak sehingga segala sesuatu di dalamnya ditegakkan oleh pengadilan. Setiap kontrak yang agen menulis untuk pembeli harus mencantumkan Pengungkapan Penjual sebagai sebuah pameran. Satu-satunya pengecualian untuk ini adalah penyitaan dan REO - bahkan kemudian Anda dapat menanyakan apakah ada sesuatu mantan pemilik diselesaikan sebelum penarikan. Karena Pengungkapan Penjual merupakan bagian dari kontrak itu perlu hadir untuk kontrak untuk mengikat. Agen akan melampirkan pengungkapan yang disediakan oleh penjual tawaran ketika menyajikannya ke agen daftar. Jika pembeli belum memiliki Pengungkapan Penjual penting untuk menyertakan ketentuan khusus yang menentukan kapan penjual harus memberikan pengungkapan dan program tindakan yang tersedia bagi pembeli jika pengungkapan tersebut tidak disampaikan oleh tenggat waktu dan jika informasi dalam pengungkapan tidak memuaskan kepada pembeli. Dengan ketentuan ini khusus di tempat kontrak bisa mengikat meskipun pengungkapan tersebut belum termasuk.

Undang-undang mengharuskan penjual jujur ​​tentang semua informasi mengenakan pengungkapan dan bahwa mereka mengungkapkan semua pengetahuan yang mereka miliki tentang masalah, perbaikan, dan setiap fakta material yang dapat mempengaruhi keputusan pembeli. Pembeli memiliki hak untuk membuat keputusan. Setiap usaha untuk menyembunyikan fakta material yang merugikan bisa kembali menghantui pemilik.

Keuntungan dari pengungkapan penjual kepada pemilik adalah bahwa hal itu membuat perlengkapan sangat jelas apa yang tetap dengan rumah dan apa yang tidak. Penjual harus mematuhi apa yang ada di pengungkapan ketika mereka pindah. Kemudian sengketa diprakarsai oleh pembeli dapat diselesaikan dengan cepat dengan mengacu pada pengungkapan.

Setiap informasi yang merugikan ditemukan oleh pemeriksaan pembeli harus pergi pada pengungkapan penjual setelah pemilik menjadi sadar dari mereka. Untuk alasan ini beberapa pemilik tidak ingin melihat laporan inspeksi bahkan ketika pembeli mengakhiri kontrak berdasarkan informasi yang terkandung dalam. Pemilik lain ingin melihat laporan pemeriksaan sehingga mereka dapat lebih cerdas bernegosiasi perbaikan dan menjaga kontrak saat hidup. Bahkan tanpa melihat laporan pemeriksaan, setiap perbaikan negosiasi yang tidak murni kosmetik sekarang perlu ditambahkan ke Pengungkapan Penjual harus kontrak tidak pergi ke penutupan dan rumah terus terdaftar untuk dijual.

Hal lain yang penting untuk pembeli dan agen mereka untuk menonton adalah pengungkapan usang. Jika waktu yang lama telah berlalu sejak penjual awalnya menandatangani pengungkapan, pengungkapan diperbarui harus diminta. Hal ini mengharuskan setiap isu yang terkait dengan properti sejak pengungkapan pertama selesai sekarang diungkapkan kepada pembeli. Semakin besar jumlah intervensi hari, semakin besar kesempatan bahwa informasi tidak lagi akurat atau lengkap.

Anita Kummer

Pembeli Departemen Mgr., Duffy Realty, Atlanta GA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar